Fraksi PKS Siap Back up Kader Menangkan Anies Sandi

Fraksi PKS Siap Back up Kader Menangkan Anies Sandi

SahabatKharis.com – Menjelang gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta putaran kedua, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menegaskan akan sepenuhnya menjaga suara Anies-Sandi. Hal tersebut disampaikan oleh anggota FPKS, Abdul Kharis Almasyhari yang turut membersamai tim pemenangan pasangan Calon Gubernur nomer tiga tersebut.

“Memang hari-hari ini adalah yang melelahkan untuk kita semuanya, kita semua berkewajiban membackup kader di DKI Jakarta untuk pemenangan dakwah di Ibukota, Fraksi PKS menegaskan membantu sepenuhnya membersamai kader, Bersiap siaga dan menangkan dakwah,” ungkap politisi asal Solo itu.

Selain itu, Kharis mengatakan, Fraksi PKS bersama tim pemenangan Anies Sandi di seluruh pelosok Jakarta mengaku siap mengawal suara pasangan OkOce tersebut. Pihaknya berkeyakinan berdasarkan hasil survei akhir-akhir ini, Anies Sandi bakal memenangkan Pilkada putaran kedua tersebut.

“Kami bersama koordinator saksi di 117 TPS se kecamatan Gambir Jakarta pusat dan pengurus PKS Kecamatan Gambir, insyaAllah siap memenangkan dakwah memenangkan Anies-Sandi, dari Jakarta bersama membangun Indonesia,” pungkasnya.

About the Author

Leave a Reply